Dengan menggunakan mega phon Ipda Tri widy Wiyono SH., Selaku Kanit Reskrim Polsek Udanawu menghimbau agar selalu memakai masker kepada warga masyarakat atau pemakai jalan di traffic light simpang empat Mantenan Kecamatan Udanawu. Senin, 10 Agustus 2020.

Selain menghimbau penggunaan masker, Ipda Tri Widi Wiyono juga menghimbau masyarakat agar selalu memakai Protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Udanawu dan sesekali mengingatkan kepada pemakai jalan selain memakai masker juga menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor.

Himbauan ini dilakukan bersamaan dengan Pembagian masker yang dilakukan oleh Kapolsek Udanawu bersama sama dengan anggota TNI / Koramil Udanawu, Satpol PP Udanawu, Petugas Kesehatan dari Puskesmas Udanawu dan anggota Banser Udanawu.

Diharapkan masyarakat Udanawu khususnya bisa menjalankan tatanan hidup baru di masa pandemi Covid-19 dengan cara 3M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan. Kita semua tidak perlu takut terhadap virus Corona akan tetapi kita harus waspada jangan sampai kita terkena virus Covid-19. Dengan kita menjalankan Protokol Kesehatan dengan benar dan disiplin kemungkinan kecil kita tertular virus Corona. “Ucap Tri Widi Wiyono”