Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Kanit Lantas Polsek Sukorejo Iptu Subarjo mensosialisasikan kegiatan Millennial Road Safety Festival yang akan berlangsung dari Tanggal 02-31 Maret 2019 mendatang.

AKBP Adewira Negara Siregar, S.l.K., M.Si selaku Kapolres Blitar Kota melalui Kasat Lantas dan Kanit Lantas Polsek Sukorejo Iptu Subarjo mengatakan “Kegiatan Millennial Road Safety Festival itu serentak digelar di 34 provinsi di Indonesia”.

Kanit Lantas Polsek Sukorejo mengatakan, Sosialisasi kegiatan yang berlangsung di Lapangan SMKN 2 Kota Blitar pada hari Senin pagi itu dilakukan dengan pembagian ratusan stiker dan brosur mengenai Profil Millennial Road Safety Festival.

Generasi muda adalah salah satu tujuan supaya korban Laka lantas bisa berkurang, generasi millenial adalah usia produktif yang selama ini menjadi pengguna besar dalam berlalu lintas.

Sasaran sosialisasi Millennial Road Safety Festival ini fokus pada generasi millennial, Kanit Lantas Polsek Sukorejo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, katanya.

“Oleh karena itu, tujuan dari kegiatan ini adalah mewujudkan millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang,” ujar Kanit Lantas Polsek Sukorejo Iptu Subarjo.