Pada hari selasa tgl 13 Juni 2017 pukul 16.00 wib di gedung kec. Kep kidul dilaksanakan siramana rohani dan Buka bersama menyambut bulan suci ramadhan 1438 H adapun yg hadir kurang lebih 75 orang terdiri dari : Camat kep.kidul, Danramil kota blitar , kapolsek yang diwakili oleh kanit lantas polsek kepanjen kidul IPTU sutrisno,Sekcam kep.kidul ,lurah se kec.kep kidul, Official Bola Volly,Bazar dan grebeg pancasila, Toga tomas, Babinsa se kec. Kep. Kidul,Bhabinkamtibmas Se kec. Kep kidul

 

 

 

 

dalam kegiatan tersebut adalah juga untuk pembubaran panitia kompetisi bola volly tingkat kelurahan dan pembubaran team BPNT (bantuan pangan non tunai ) yang berada di kecamatan kepanjen kidul yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

 

 

 

 

 

adapun susunan kegiatan buka bersama dalam rangka pembubaran panitia volly dan team BPNT adalah sebagai pertama pembacaan Lantunan Ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan dengan Sambutan Bapak camat Kep.kidul dan ucapan terima kasih kepada team , baik itu team volly dan team BPNT selanjutnya di lanjutkan  Pengajian/tauziah oleh Dosen Unisba, dan di akhiri dengan Buka bersama.

 

 

 

 

 

kegiatan selesai pukul 18.00 Wib dan setelah selesai buka bersama seluruh warga dan undangan meninggalkan auala kecamatan , (Rbt)