Polsek Sanankulon – Dalam setiap pelaksanaan tugas, anggota Polri wajib untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap semua lapisan masyarakat. Tak terkecuali petani yang sedang ada di sawah. Tanpa membeda bedakan golongan semua berhak atas pelayanan prima oleh pertugas Kepolisian. Dengan kata lain masyarakat merupakan obyek dalam setiap pelaksanaan tugas. Seperti yang terlihat Kanit Binmas Polsek Sanankulon Aiptu Sutomo dan anggota sedang berada di sawah bersama dengan petani. Selasa, 3 Desember 2019.

Bhabinkamtibmas merupakan wujud Program Promoter Polri, yang bertujuan untuk menghadirkan pelayanan Polri langsung ditengah tengah masyarakat. Dengan harapan masyarakat dapat terlayani dengan cepat, baik dan maksimal oleh setiap personil polri melalui anggota Bhabinkamtimas yang melaksanakan tugas di desa binaannya masing masing. Dengan demikian maka tidak ada lagi jarak pembatas antara anggota Polri/Bhabinkamtibmas dengan warga masyyarakat.

Kanit Binmas Aiptu Sutomo juga menambahkan bawasannya seiring berjalannya waktu, kehadiran anggota Polri/Hhabinkamtibmas disetiap pelosok pedesaan, mulai mendapatkan apresiasi yang positif dari seluruh lapisan masyarakat. Komunikasi yang sudah terjalin dengan baik ini diharapkan akan terus berlanjut sehingga tugas tugas Polri akan berhasil dan disisi lain warga masyarakat juga merasakan dampak baik dari kehadiran Bhabinkamtibmas di desanya. tutur Kanit Binmas.