Polsek Sanankulon – Hari ini kegiatan Kepolisian dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Sutomo melaksanakan tugas patroli malam hari dengan sasaran Perbankan dan Anjungan Tunai Mandiri/ATM Unit Sanankulon dan lokasi pusat pertokoan dan swalayan modern yang ada di Desa Kalipucung Kecamatan Sanankulon. Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan bahwa situasi di lingkungan perbankan maupun ATM dalam kondisi aman, sehingga masyarakat yang akan bertransaksi di mesin ATM merasa aman dan nyaman serta terhindar dari ancaman pelaku kejahatan. Jumat 28 Februari 2020.

Aiptu Sutomo mengatakan bahwa kegiatan patroli ini terus dilaksanakan oleh Polsek Sanankulon pada jam jam rawan kejahatan terutama saat malam hari, namun kegiatan patroli ini juga dilaksanakan baik siang, bahkan pada saat tengah malampun terus di laksanakan. Hal ini semata mata untuk memastikan wilayah hukum Polsek Sanankulon dalam keadaan aman dan terkendali. Bagaimanapun juga upaya preemtif maupun preventif akan lebih efektif dalam mencegah dan menekan angka kejahatan. Selanjutnya patroli dilanjutkan ke lokasi atau pusat pertokoan dan perbelanjaan dan swalayan. Sampaikan himbauan kamtibmas kepada penjaga toko ataupun kasir untuk senantiasa waspada terhadap aksi aksi kejahatan. Laporkan kepada petugas berwajib apabila menjumpai dan melihat aksi kejahatan. Jangan main tangkap dan main hakim sendiri.

Semoga dengan adanya kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh petugas Polsek Saankulon ini dapat membuat warga masyarakat Kecamatan Sanankulon khususnya akan merasa aman dan nyaman serta dapat melakukan aktifitasnya tanpa merasa was was menjadi korban kejahatan. pungkas Aiptu Sutomo.