Pembagian masker Bhabinkamtibmas Polsek Srengat Polres Blitar Kota kepada warga Desa Kendalrejo Kec. Srengat Kab. Blitar , Senin, 06/07/2020.

Pemberian masker kepada masyarakat, khususnya warga Desa Kendalrejo yang dibagikan langsung Bhabinkamtibmas Polsek Srengat Bripka Reza Faisal Anas sebagai langkah antisipasi dan himbauan pemerintah dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Dorohman mengatakan “pemberian masker yang dibagikan langsung Bhabinkamtibmas kepada warga merupakan wujud peran serta Polri, pemerintah juga telah menginstruksikan agar warga selalu menggunakan masker, saat melakukan aktifitas di luar rumah, sebagai salah satu upaya pencegahan penularan virus corona,” katanya.

“Lanjut, selain membagikan masker, kita juga menyampaikan himbauan kepada warag untuk selalu hidup sehat seperti selalu menjaga kebersihan diri dengan cara sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, kemudian bila tidak ada keperluan yang mendesak sebaiknya selalu berada di rumah guna mencegah penularan covid-19”. Ujar nya kembali.