Polres Blitar Kota untuk mempertebal iman dan taqwa personil Polres Blitar Kota diadakan kegiatan binrohtal rutin setiap hari Kamis. Kegiatan binrohtal yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 12 Maret 2020 yang dimulai setelah apel pagi ini bertempat di masjid Al Aulia Polres Blitar Kota. Kegiatan yang dihadiri Pejabat Utama Polres Blitar Kota beserta anggota juga tampak bhayangkari serta anak yatim. Di penghujung kegiatan, Kapolres Blitar Kota memberikan sedikit santunan kepada anak yatim untuk sedikit memberikan senyum kepada anak yatim.

Dalam sambutannya Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, SH, S.I.K, MH berpesan kepada anak yatim bahwa jangan mudah menyerah dengan kehidupan, kita harus jalani dengan tabah dan sabar.

Diharapkan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan sesering mungkin. marilah kita sedikit berbagi dan ikut merasakan penderitaan anak yatim ini. Kapolres Blitar Kota beserta staf dan Bhayangkari mengapresiasi kegiatan seperti ini serta mengajak untuk lebih peduli kepada mereka. kita jadikan amal ibadah kita hari ini lebih bermanfaat dan dapat dirasakan bersama dengan masyarakat khususnya anak yatim.