Polsek Sukorejo – Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH bersama Kabag Ops Kompol Hari Sutrisno, SH dan Bhabinkamtibmas Bripka Suhadi cek sekaligus Sambang Kampung Tangguh Semeru di Perumahan Tanjungsari Regency Jalan Bengawan Solo Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Rabu (03/06/2020).

Dalam giat sambang di kampung tangguh ini Kapolsek Sukorejo beserta Kabag Ops dan Bhabinkamtibmas Memberikan himbauan untuk wajib memakai masker saat keluar rumah, serta tetap ikuti aturan protokol kesehatan.

Melalui Kampung Tangguh Semeru ini juga sebagai edukasi kepada warga masyarakat untuk tetap menerapkan kedisiplinan dan kemandirian pada masyarakat dalam menjalankan protokol pencegahan Covid-19.

Sekaligus Patroli Backbone Sukorejo mampir cek aktivitas yang ada di posko Kampung Tangguh Semeru Perumahan Tanjungsari Regency Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Dengan sinergitas yang selama ini sudah berjalan maka perlu adanya sebuah dukungan moril sehingga tujuan dari terbentuknya Kampung Tangguh Semeru ini dapat tercapai sesuai dengan harapan.

Kapolsek Sukorejo juga menambahkan bawasannya Kampung Tangguh ini juga sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19 sehingga secara langsung membuat masyarakat sekitar terbiasa dengan kondisi yang dihadapi saat ini.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukorejo mengajak masyarakat untuk hidup disiplin dan menghidupkan kembali semangat gotong royong, dengan pemberlakuan tatanan kehidupan yang baru yaitu New Normal diharapkan masyarakat mampu membiasakan diri dengan Protokol Kesehatan.