Kapolsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim AKP Murdianto S.H.,M.Si mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di Kantor Desa Gledug Desa Gledug Kecamatan Sanankulon Kab. Blitar.

 

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

 

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata AKP Murdianto. Warga yang hadir menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan dan mengenai ronda sahur menggunakan sound system karena sekarang mendekati bulan ramadhan

 

Menanggapi hal itu, Polsek Sanankulon akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas. “Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama jelang pergantian bulan ramadhan ,agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib, tutup Kapolsek.