Polsek Srengat – Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polri khususnya Polsek Srengat Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan program “Jumat Curhat” dimana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat.

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Wahono yang melakukan Komunikasi langsung bersama pegawai Rest Area, Jumat, (03/02/2023).

Kegiatan ini di laksanakan di Rest Area Pendopo Ageng Hand Asta Sih Kelurahan Togogan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Kapolsek berkomunikasi langsung untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi di lingkungan  warga seperti yang di sampaikan oleh salah seorang warga yang mengeluh terkait sulitnya mencari SIM baru.

Mendengar tanggapan itu, Kompol Wahono menjelaskan terkait Pembuatan Sim baru, bahwasanya Polres Blitar Kota sudah menerapkan progam SILALU (Siapa Belajar Lulus) , jadi setiap hari Rabu khususnya sudah di siapkan tempat untuk masyakatan agar bisa belajar dan diharapakan dengan belajar, masyakat akan bisa lukus dalam ujian SIM nantinya.

Di akhir kegiatan, Kompol Wqhono menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.