Polsek Srengat – Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polri khususnya Polsek Srengat Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan program dimana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat.

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Kapolsek Srengat Kompol H. M.S. Yusuf,SH. yang melakukan kunjungan langsung ke warga Keluran Kauman Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Jumat (30/12/2022).

Kapolsek mendatangi warga untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat, seperti disampaikan oleh warga Kelurahan Kauman yaitu ketua RT 3 Rw 1 Bpk. Widodo yang mengeluhkan tentang maraknya balapan liar yang terjadi di simpang empat trafic light srengat pada saat malam minggu.

Mendengar keluhan warga, Kompol Yusuf mengatakan bahwa Pihak Polsek Srengat akan meingkatkan personil patroli di lokasi tersebut.

” Saya ucapkan terima kasih karena warga sangat terbuka dan mau menyampaikan permasalahan yang terjadi, terkait maraknya balapan liar, kami akan bekoordinasi bersama semua pihak dan akan meningkatkan personil patroli di lokasi tersebut.” ucap Kapolsek.

Di akhir kegiatan, Kapolsek Anggrek menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.