Polsek Sananwetan Polres Blitar kota, Ps Panit binmas Polsek Sananwetan Aiptu Dm. Lubis S. Sos melaksanakan kegiatan membezuk warga binaanya yang sedang mengalami musibah sakit sehingga mendapatkan perawatan di rumah sakit umum Mardiwaluyo Kota Blitar, warga tersebut atas nama ibu evi yani yang tinggal di Rt 01 Rw 07 kelurahan gedog kecamatan Sananwetan kota Blitar, Selasa 28 Januari 2020.

Kegiatan membezuk warga yang sakit ini merupakan bentuk Rasa Empati dan kepedulian terhadap sesama serta dapat mempererat tali silaturohmi dan menjalin komunikasi aktif yang baik dengan warga binaannya, dengan kegiatan sambang ini juga sebagai bentuk dukungan moril kepada ibu Evi Yani dan keluarga untuk tetap tabah dalam menghadapi cobaan dan cepat diberikan kesembuhan.

Kapolsek Sananwetan AKP MUJIANTA S.H mengatakan ” menjenguk warga masyarakat yang sedang sakit merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama manusia sebagai makluk sosial¬†dan hari ini melalui Ps Panit binmas Aiptu DM. Lubis S. Sos keluarga besar polsek Sananwetan berdoa untuk ibu Evi yani semoga cepat sembuh dan di beri ketabahan dalam menghadapi cobaan dan bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala.