Polsek Udanawu – Menjelang tahun baru 2021 dan untuk menciptakan rasa aman masyarakat, Polsek Udanawu meningkatkan giat Patroli Blue Light hingga menjelang pagi hari di wilayah hukum Polsek Udanawu.

Kegiatan patroli Blue Light ini selain untuk mencegah terjadinya kejadian pencurian di malam hari menjelang pagi, mengingat di musin penghujan sangat rawan terjadinya pencuri, juga untuk mencegah terjadinya laka lantas di jalan raya. Dengan kehadiran Polisi Patroli Blue Light para pengendara jalan yang biasanya ugal ugalan akan bisa mengendalikan diri dan sopan dalam berlalu lintas.

Saat patroli petugas sesekali berhenti di tempat tempat rawan terjadinya kejahatan dan apabila bertemu dengan warga masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam petugas patroli juga berhenti dan berdialogis sambil memberikan pesan pesan Kamtibmas dalam pencegahan terjadinya kejahatan atau tindak pidana di malam hari.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan patroli di tempat tempat yang rawan terjadinya kejahatan atau kriminalitas, hal itu sebagai wujud implementasi tugas kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dari kejahatan maupun terjadinya laka Lantas menjelang pergantian tahun 2020 ke 2021, semoga di tahun 2021 wilayah Udanawu tetap terjaga kondusifnya “ucap Kapolsek”