Upaya dalam menjaga wilayah hukum dan stabilitas keamanan, Polsek Udanawu mengadakan patroli antisipasi kerawanan. Setiap kegiatan patroli selalu mengawasi daerah-daerah sepi dan rawan. Patroli rutin ini dilaksanakan setiap hari siang dan malam agar maksimal dalam mencegah terjadinya kejahatan. Minggu, 18 Oktober 2022.

 

Kali ini anggota Polsek Udanawu berpatroli di pemukiman Desa Karanggondang untuk antisipasi kriminalitas menjelang Pilkades yang akan diadakan bulan ini. Menjaga lingkungan yang sudah aman menjadi nyaman dengan jauh dari kejahatan, diharapkan dapat menjadi acuan dalam pengamanan pemukiman dan jalan-jalan Desa khususnya Desa Karanggondang

 

Polsek Udanawu selalu siap sedia ketika masyarakat membutuhkan penanganan. Bhabinkamtibmas siap di Desa untuk membantu masyarakat bisa langsung dihubungi kapan pun, merupakan tugas dan fungsi pokok Kepolisian Udanawu dalam upaya mencegah terjadinya aksi pelaku kejahatan.

 

Patroli rutin ini bisa setiap saat dilakukan sesuai dengan kondisi yang ada. Patroli antisipasi tindak kriminal dilakukan kapan saja bisa siang maupun malam hari untuk menjaga lingkungan, hanya antisipasi saja agar tidak terjadi dan membahayakan pengguna jalan. Supaya masyarakat dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan nyaman.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos saat ditemui ” dalam rangka menghadapi Pilkades antisipasi kejahatan yang kita tidak ketahui kapan akan terjadi patroli akan terus dilakukan guna mengendalikan keamanan, Polsek Udanawu membantu masyarakat dalam pengawasan dan pemantauan. Karena situasi yang tidak menentu jadi perlu kehadiran polisi sebagai pelindung masyarakat.” Ungkap Kapolsek.