Dalam rangka mewujudkan pemilu tahun 2019 mendatang yang aman, damai, dan sejuk, Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu Polres Blitar Kota gencar melaksanakan sambang dan koordinasi dengan perangkat desa maupun masyarakat Udanawu hari Selasa tanggal 19 Maret 2019 pukul 10.00 Wib.


Seperti halnya yang dilakukan oleh BRIPKA Sunanto selaku Kanit Binmas Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, yang melaksanakan sambang dan kordinasi dengan perangkat Desa Karanggondang. Dalam sambang dan koordinasinya, Kanit Binmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada perangkat desa untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkungan desanya guna menciptakan suasana yang aman kondusif. Dan tak lupa menitipkan pesan apabila ada kejadian yang menonjol untuk segera memberi tahu pada Polsek Udanawu atau petugas kepolisian terdekat.
Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Wahyu Satrio W. menuturkan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu Polres Blitar kota bertujuan untuk mengetahui situasi kamtibmas di desa Wilayah Udanawu serta terjalinnya hubungan yang baik dalam menciptakan suasana kamtibmas yang damai dan sejuk menghadapi pemilu 2019. Tidak lupa Polsek Udanawu kedepannya akan lebih meningkatkan baik itu patroli maupun sambang kedesa desa melalui bhabinkamtibmas ataupun petugas kepolisian untuk memastikan serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan mengajak masyarakat bersama sama mewujudkan suasana yang nyaman dan harmonis.