Polsek Wonodadi – Dalam rangka menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Wonodadi menjelang pergantian tahun saat malam hari di mana masyarakat banyak beraktifitas, petugas patroli Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Polda Jatim melakukan patroli malam hari pada jam jam rawan terjadinya tindak kejahatan atau kriminalitas. Patroli malam yang dilakukan pada hari Sabtu (31/12/2022) dimulai jam 20.00 wib hingga dini hari dengan dengan sasaran obyek vital yaitu mesin ATM baik bank BRI, Bank Jatim dan bank BNI di jalan raya desa Wonodadi kecamatan Wonodadi.

Di lokasi tersebut, petugas patroli menyampaikan pesan kepada penjaga malam Bank BRI maupun Bank Jatim yang sedang piket malam, agar selalu waspada serta tidak tidur saat sedang bertugas, sering kontrol ruang ATM maupun sekitaran kantor bank apalagi saat ini menjelang pergantian tahun yang banyak dimanfaatkan masyarakat untuk beraktifitas dan apabila menjumpai hal-hal mencurigakan segera hubungi Polsek Wonodadi atau anggota Polri terdekat agar segera dapat diambil tindakan.

Dalam kesempatan lain Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menjelaskan bahwa menjelang pergantian tahun kegiatan patroli Polsek Wonodadi pada malam hingga dini hari adalah bentuk tindakan preemtif dan preventif yang bertujuan dapat mencegah aksi kejahatan pada malam hari. Beberapa gerai ATM yang ada di wilayah kecamatan Wonodadi mendapat perhatian khusus dari patroli kepolisian. Wujud kehadiran Polisi ditengah masyarakat yang mana nantinya dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta kenyamanan warga khususnya warga kecamatan Wonodadi.