Blitar, Proklamatornews – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H. menggelar kegiatan Silaturahmi kamtibmas dan kerja bakti dalam bentuk Kurve dalam rangka menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2021 di wilayah hukum Polres Blitar Kota pada hari Rabu (23/12/2020) pagi di Gereja Santo Yusuf Jl. Diponegoro Kel. Bendogerit Kec. Sananwetan Kota Blitar.

Kegiatan ini diikuti pula oleh Wakapolres Blitar Kota KOMPOL Nur Halim, S.H., Kepala Paroki Santo Yusuf Kota Blitar Romo Thomas Aquino Joko Nugroho, Pengurus Badan Gereja Paroki Santa Maria dan personel Polres Blitar Kota.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota juga memberikan bantuan berupa alat kebersihan, Masker 5 Dos, cairan disinfektan, hand Sanitizer 50 buah, cat dinding, kuas, tangki penyemprot disinfektan, dan tempat cuci tangan kepada pihak Gereja Santo Yusuf Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan menjaga kebersihan dan higienitas di lingkungan gereja. “Dalam silaturahmi ini kami memberikan himbauan kepada pengurus gereja agar menerapkan Protokol Kesehatan covid-19 dalam pelaksanaan Perayaan Natal agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” tuturnya. (*)