Anggota Patroli Polsek Kepanjenkidul Polres Blitar Kota melakukan patroli dan himbauan di Swalayan Hypermart Blitar Square Kelurahan Kepanjenkidul Kecamatan Kepanjenkidul dalam rangka menjaga keamanan dan kriminalitas lainya, Rabu (21/12/22)

Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Kepanjenkidul. Khusus untuk patroli ke pertokoan ini dalam rangka mengantisipasi terjadinya copet, jambret dan kejahatan lainnya. Kegiatan rutin patroli ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan itu.

Patroli pertokoan ini diharapkan guna meminimalisir tindak kejahatan yang ada di toko selain itu dihimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan saat bepergian  dan tidak menggunakan perhiasan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan dan kepada pedagang untuk berhati hati antisipasi peredaran uang palsu apabila mendapatinya segera laporkan polisi.

Selain itu anggota patroli Polsek Kepanjenkidul juga memberikan himbauan kepada karyawan dan pengunjung indomart agar menerapkan prokes covid 19 agar terhindar dan terhindar dari virus corona xx