Polsek Sukorejo – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H mobilitas masyarakat semakin meningkat sehingga Satuan Lalu Lintas Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota gencar melakukan pengaturan lalu lintas di sepanjang jalan yang berpotensi macet. Rabu 27 April 2022.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan, bahwa pihaknya mulai menugaskan anggota Polsek Sukorejo mulai pukul 06.30 WIB untuk mengurai kepadatan yang ada di beberapa ruas jalan yang ada di kecamatan Sukorejo yang dinilai cenderung mengalami kepadatan arus lalu lintas.

“Kami memang rutin melakukan operasi hunting mulai pagi dibeberapa titik yang dinilai akan terjadi kepadatan arus lalu lintas,” katanya.

 

Ia juga menjelaskan bahwa selama Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 H jumlah kendaraan mulai meningkat sehingga anggota Polsek Sukorejo semakin gencar malakukan pengaturan dan pemantauan lalu lintas di pagi hari.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menggunakan fasilitas umum demi kepentingan pribadi agar tidak mengganggu pengguna jalan yang lain.

“Mari tetap tertib berlalu lintas, fokus dijalan, kelengkapan kendaraan juga menjadi perhatian apalagi menjelang mudik lebaran,” tutupnya.