Tanggal 16 Februari 2018 mendatang adalah perayaan tahun baru Imlek. Berbagai aktifitas peribadatan maupun ritual lainnya akan segera dilaksanakan oleh umat Konghuchu, Minggu (11/02/2018).

Kapolsek Sukorejo Kompol Agus A Fauzi, SH bersama PJU mendampingi Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K, M.Si melaksanakan sambang dan koordinasi dengan pengurus Klenteng Poo an Kiong terkait rangkaian kegiatan menjelang perayaan Imlek.

Kedatangan Kapolsek Sukorejo bersama PJU dan Kapolres Blitar Kota adalah sebagai upaya koordinasi awal untuk mengetahui kepastian jadwal dan bentuk kegiatan di klenteng Poo an Kiong. Hal ini dirasa sepele, namun sangat penting dalam rangka menyusun rencana pengamanan yang matang dan proporsional.

Kapolsek Sukorejo berpesan agar seluruh umat Konghuchu yang beribadah di Klenteng Poo an Kiong selalu waspada, Penjaga malamnyapun harus peka dan jangan lengah.

“Nomor HP kami selalu aktif 24 jam. Jika ada permasalahan atau sosok mencurigakan, silakan hubungi Polsek Sukorejo (0342-815551)” ujar Kompol Agus A Fauzi, SH selaku Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota, Tentu saja misi dan tujuannya sama, melakukan koordinasi secara intens agar perayaan Imlek di wilayah hukum Polres Blitar Kota berlangsung kondusif aman dan terkendali, (mln).