Dalam upaya cipta kondisi yang aman jelang Idul Fitri 1442 H Polsek Udanawu meningkatkan pelaksanaan patroli ke sejumlah tempat obyek vital dan tempat-tempat perbelanjaan yang ramai di kunjungi masyarakat.


Setiap harinya Patroli Polsek Udanawu melaksanakan patroli ke Atm/ perbankan diantaranya bank BRI Unit Udanawu yang terletak di Jl. Raya Kediri – Blitar serta Obyek Vital lainnya yang terdapat di wilayah Kecamatan Udanawu.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos, mengatakan perlu adanya peningkatan patroli menjelang hari raya untuk mencegah kejahatan juga mengurangi kerumunan masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Kita akan monitor keamanan serta pencegahan warga untuk tidak berbondong-bondong berbelanja sehingga dapat menyebabkan kerumunan yang berbahaya karena Covid-19.” Kata Kapolsek AKP Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos

Dalam patrolinya Anggota Polsek Udanawu menghimbau kepada petugas scurity bank maupun swalayan agar meningkatkan kewaspadaan terkait adanya potensi gangguan kerawanan menjelang hari raya idul fitri 1442 H.

Kepada pengunjung swalayan juga dihimbau agar meningkatkan kewaspadaan.
“Jangan membawa barang-barang perhiasan berlebihan yang dapat menimbulkan niat jahat dari pelaku kejahatan.” himbau petugas.

Pada siang maupun malam hari anggota Polsek Udanawu tetap melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. “Kita himbau masyarakat untuk tidak mudik di lebaran tahun ini karena Covid-19 masih belum aman untuk keluarga kita.” pungkas Kapolsek.