Personil Polsek Udanawu Polres Blitar Kota gencar melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) menjelang Hari Raya Idul Adha, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta tindak kriminalitas seperti curas, curnak, curanmor dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Udanawu.hari Jum’at (31/7/2020) pukul 00.30 wib dini hari.

Kegiatan patroli tersebut bertujuan agar mengantisipasi tindak kejahatan Kriminalitas seperti, pencurian, begal dan kejahatan lainnya dengan cara mobile dan stasioner.

PS Kanit Shabara Ipda Heri Bowo yang ikut pada kegiatan patroli biru malam mengatakan patroli yang dilakukan bersama Personil Polsek Udanawu merupakan instruksi dari Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H., untuk intens dan gencar melakukan kegiatan-kegiatan pemantauan dan patroli pada jam-jam rawan terjadinya aksi kejahatan menjelang hari raya idul Adha guna mengantisipasi tindak Kriminalitas serta menghadirkan Harkamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Udanawu.

” Kegiatan patroli yang kami lakukan tidak terlepas dari instruksi bapak Kapolsek Udanawu dalam memberikan rasa aman dan menghadirkan situasi Kamtibmas kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Udanawu.” Ungkapnya.

Selain itu, dalam patroli biru Personil Polsek Udanawu sekaligus menyambangi tempat rawan pandemi/penjarahan atau pencurian yakni Alfa Mart, Indo Maret dan Pertokoan pakaian Mushasi guna memastikan tempat tersebut aman dari segala gangguan Kamtibmas.