POLSEK UDANAWU- Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota rutin melaksanakan patroli Obyek Vital yang berada di Kec. Udanawu dan kali ini singgah di SPBU Udanawu yang berada di Jl. Raya Kediri – Blitar Desa Slemanan Kec. Udanawu Kab. Blitar. Kamis (13/04/2023)

Kegiatan Patroli  yang dilakukan oleh Personel Polsek Udanawu di SPBU adalah untuk memastikan ketersediaan BBM, dan menjaga situasi tetap kondusif jelang mendekati arus mudik lebaran.

Di tempat terpisah Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., mengatakan Kegiatan patroli SPBU merupakan salah satu tugas rutin yang di laksanakan oleh anggota Polsek Udanawu untuk memastikan stok BBM jelang arus mudik lebaran tahun ini serta mencegah gangguan kamtibmas.

” Tidak hanya patroli di SPBU yang menjadi salah satu tempat tujuan patroli Polsek Udanawu tetapi juga ke objek vitalainnya seperti, pertokoan, pemukiman warga maupun tempat – tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan” Kata Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos.

Dalam kegiatan patroli tak lupa petugas menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak ada yang mengisi BBM dengan menggunakan jerigen di SPBU, selain itu juga petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas  kepada karyawan maupun pengunjung agar berhati hati terhadap pelaku tindak kejahatan.