Polsek Sananwetan Polres Blitar kota melaksanakan kegiatan patroli malam hari dengan sasaran pemukiman yang ada di wilayah hukum Polsek Sananwetan hal ini guna menjamin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta sebagai bentuk kehadiran polri di tengah tengah masyarakat seperti yang terpantau malam hari ini di pimpin Aiptu Suyanto Sh Bersama 3 Anggota melaksanakan kegiatan patroli di Perum Kenari Jln Kenari Kelurahan Plosokerep Kecamatan Sananwetan kota Blitar Sabtu 13 Mei 2023.

Kegiatan patroli dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menjaga agar situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Aiptu Suyanto Sh mengatakan “dalam kegiatan patroli malam hari ini kami juga melaksanakan patroli jalan kaki Bersama satuan pengamanan Pemukiman dengan menyisir rumah rumah guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian dan gangguan kamtibmas lainnya hal ini guna memastikan situasi benar benar dalam keadaan aman dan kondusif”.

Sementara secara terpisah Kapolsek Sananwetan Akp Agus Hendro Tri Susetyo Sh menjelaskan “Pelaksanaan patroli pemukiman penduduk untuk cegah gangguan kamtibmas adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota setiap hari pada waktu siang maupun malam hari. Salah satunya adalah patoli dengan sasaran pemukiman penduduk”.

“Oleh karenanya anggota melaksanakan patroli di pemukiman rumah warga yang sedang tidur, tujuannya adalah untuk menjaga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Kita memberikan rasa aman dan tenang kepada warga yang sedang beristirahat”. pungkas Kapolsek.