Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota, setiap hari libur dapat dipastikan jumlah pengunjung pada tempat-tempat wisata akan mengalami lonjakan. Polsek Sananwetan melaksanakan patroli untuk menjaga dan mengamankan masyarakat yang melaksanakan liburan ditempat wisata yang ada diwilayah hukum Polsek Sananwetan hari Minggu, 09 Februari 2020.

Sejumlah tempat wisata yang sering dikunjungi baik dari dalam maupun luar kota di antarannya Makam Bung Karno yang terletak di Jln Ir Soekarno, Istana Gebang yang terletak di jln Sultan Agung dan Taman kebonrojo di jln Diponegoro. semua tempat wisata tersebut berada di wilayah kecamatan Sananwetan kota Blitar.

Untuk menjamin rasa aman dan nyaman masyarakat yang sedang melaksanakan liburan dan mencegah tindak pidana seperti Pencurian, Gendam dan tindak pidana lainny, anggota Polsek Sananwetan melaksanakan giat patroli, Selain melaksanakan patroli juga dialogis dengan wisatawan, pedagang serta tukang parkir untuk menyampaikan himbauan kamtibmas agar berhati-hati serta menjaga keamanan diri sendiri ataupun keamanan di tempat wisata. Polsek Sananwetan siap mengamankan segala bentuk aktifitas masyarakat serta menciptakan rasa aman dan nyaman diwilayah hukum Polsek Sananwetan.