WhatsApp Image 2016-09-06 at 17.01.51

 

BLITAR, PROKLAMATOR-Dalam menjalin hubungan baik antara wartawan dengan anggota Polres Blitar Kota , Kapolres Blitar Kota AKBP Yossy Runtukahu, S.I.K  mengadakan silaturahmi dengan wartawan di ruang Rupatama Polres Blitar Kota, Selasa (6/9/2016).

Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat utama Polres Blitar Kota dan wartawan baik cetak dan elektronik di Blitar Raya.

Tujuan dari kegiatan ini tak lain adalah mempererat silaturahmi dan sinegritas antara Polres Blitar Kota denngan wartawan.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Yossy Runtukahu, S.I.K mengatakan, dengan adanya kegiatan ini pihaknya berharap kepada rekan wartawan untuk membantu tugas Kepolisian khususnya dalam pemberitaan kepada masyarakat.

“Hubungan kita sudah terjalin dengan baik, semoga ini bisa berlanjut. Semoga rekan-rekan bisa terus solid,” kata Kapolres.

Wakapolres Blitar Kota, Kompol Teguh Wasono menambahkan, dua minggu yang lalu ia mengikuti kegiatan di Polda Jatim tentag sosialisasi program promoted dari Mabes Polri. Di kegiatan itu salah satu yang ditekankan adalah sinergitas antara Polri dengan media.

“Polri dan media bisa bekerjasama dengan menciptakan berita yang positif tentang keberhasilan Polri. Bersama kita bisa menciptakan sinergitas yang baik, kemitraan dan kebersamaan,” ungkapnya.

Diungkapkan Kapolres Blitar Kota, agenda silaturahmi dengan wartawan ini rencananya akan diagendakan setiap satu bulan sekali. Selain untuk mempererat silaturahmi, acara ini juga menjadi wahana sharing dan tukar pendapat antara jajaran Polres Blitar Kota dengan insane pers.(rfk)