Kapolsek Kepanjenkidul Kompol H.M .S Yusuf, S.H di dampingi Bhabinkamtibmas Kepanjenlor Bripka Robert Johan melaksanakan kegiatan patroli dan sambang ke tokoh Masyarakat di Kelurahan Bendo Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar Jumat, (26/5/23).

Kegiatan sambang ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan masyarakat khususnya tokoh masyarakat di wilayah Kepanjenkidul, sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. Menyerap atau penggalangan informasi yang berkembang di masyarakat terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas.

Dalam kegiatan sambang ini, Kapolsek Kepanjenkidul Kompol H.M .S Yusuf, S.H juga memberikan pesan dan imbauan agar warga masyarakat menjaga kebersihan lingkungan masjid dan menjaga kamtibmas agar aman dan kondusif serta cegah tindakan kriminalitas lainnya

Selain itu Kapolsek juga titip pesan Kamtibmas agar tetap menjaga kerukunan antar warga, sehingga lingkungan tetap terjaga kenyamanan, ketentraman dan keamanannya serta tetap guyub rukun di wilayah hukum Polsek Kepanjenkidul.