Polres Blitar Kota – Polsek Srengat untuk menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat terus dilakukan. Dalam acara Cangkrukan Kamtibmas ,kali ini digelar di Desa Kendalrejo Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Jumat (14/02/2020) sekitar jam 19.30 Wib.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Srengat Eko Supriyadi S.Sos, Kapolsek Srengat Kompol Dorohman, Kepala Desa Kendalrejo Bpk. Suhar, Perangakat Desa Kendalrejo, tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Desa Kendalrejo serta Ibu-ibu PKK Desa Kendalrejo.

Dalam Cangkruan Kamtibmas Camat Srengat Menyampaikan Bahwa kegiatan ini sebagai sarana menjalin komonikasi dengan masyarakat guna menyerap aspirasi untuk meningkatkan pembangunan dan kemajuan Desa, Ucapnya

Kapolsek Srengat menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjalin kerukunan dan kebersamaan dalam bermasyarakat agar tercipta Kamtibmas Desa yang aman. Mengingat Kabupaten Blitar sebentar lagi akan di selenggarakan Pilkada tahun 2020.

Selain itu juga Kapolsek Srengat melaksanakan penyuluhan tentang Tertib berlalu Lintas di jalan raya.

Selain itu terkait maraknya berita Hoax Kapolsek berharap kepada masyarakat jangan mudah terpancing atau terprovokasi dengan berita yang beredar di media sosial. Pahami dan pelajari terlebih dahulu perkara yang terjadi. Kita sekarang berperang opini di medsos, jika belum tahu kepastiannya, jangan dulu disebarkan,” ungkap Kapolsek.