Polsek Sukorejo – Guna menjalin komunikasi dan keakraban dengan warga masyarakat di wilayah Kota Blitar sesuai dengan apa yang diperintahkan oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota melaksanakan giat Sambang Kunjung ke rumah warganya. Sabtu 4 Juni 2022.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo memberikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga Harkamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH memerintahkan kepada anggotanya meningkatkan komunikasi dan sambang kunjung ke rumah warga, serta menjalin keakraban melalui Patroli dialogis, tunjukkan bahwa kita adalah Pelindung, pengayom dan Pelayan masyarakat yang tidak perlu ditakuti ataupun dihindari sesuai dengan arahan dari Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, SH, SIK, M.Si.

Dengan adanya giat Sambang kunjung dan Patroli dialogis kita dapat mengerti keluh kesah warga masyarakat dan bertukar informasi, serta kita dapat lebih dekat dan menjalin tali silaturahmi dengan warga khususnya di wilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.