Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Guna menjalin komunikasi dan keakraban dengan warga masyarakat di wilayah Kota Blitar sesuai dengan apa yang diperintahkan oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Sukorejo Kompol Sunardi memerintahkan anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim untuk melaksanakan giat Patroli dan Dialogis. Senin, 23 Januari 2023.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Turhamun selaku anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim memberikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga Harkamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Kapolsek Sukorejo Kompol Sunardi memerintahkan kepada anggotanya meningkatkan komunikasi dan sambang serta menjalin keakraban melalui Patroli dialogis, tunjukkan bahwa kita adalah Pelindung, pengayom dan Pelayan masyarakat yang tidak perlu ditakuti ataupun dihindari sesuai dengan arahan dari Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, SH, SIK, M.Si.

Dengan adanya giat Patroli dialogis kita dapat mengerti keluh kesah warga masyarakat dan bertukar informasi, serta kita dapat lebih dekat dan menjalin tali silaturahmi dengan warga khususnya di wilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.