Polres Blitar Kota – Bhabinkamtibmas desa Pakisrejo Aipda Fausi Rohman melakukan sambang Desa binaan serta dialogis Kamtibmas dengan Kades Di kediaman Desa Pakisrejo Kec. Srengat Kab. Blitar. Jum’at.(21/02/2020).

Adapun pasan Kamtibmas yang disampaikan Bhabinkamtibmas diantaranya meminta kepada warga masyarakat desa binaan melalui Kades untuk bisa membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilinkunganya masing-masing agar situasi wilayah Desa Pakisrejo tetap dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga meminta kepada warga binaan melalui Kades, agar tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh adanya informasi-informasi atau isu yang sengaja dibuat dan dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Dorohman mengatakan bahwa “Mendekatkan diri dengan warga binaan adalah cara babinkamtibmas agar selalu terjalin keakraban dan hubungan silaturahmi yang baik, ini merupakan upaya Polri kepada Masyarakat untuk meningkatkan komunikasi dalam rangka sharing kamtibmas, untuk menciptakan kerjasama antara Polri dan masyarakat agar tercipta lingkungan yang aman.