Polsek Sukorejo – Kapolsek Sukorejo bersama seluruh personel dan Bhayangkari melaksanakan olah raga senam bersama bertempat di halaman Mapolsek Sukorejo, Sabtu (18/01/2020) pukul 07.00 WIB

Kegiatan olah raga bersama ini diawali dengan dengan pelenturan sebagai pemanasan kemudian dilanjutkan dengan gerakan senam aerobic yang dipandu instruktur sebagai kegiatan pokok dari kepala sampai kaki dengan gerakan-gerakan yang bertenaga sehingga semua peserta lebih bersemangat yang menyebabkan semua peserta bercucuran mengeluarkan banyak keringat kemudian dilanjutkan gerakan mengambil nafas dan pendinginan untuk beristirahat.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan, kegiatan olahraga itu sangat penting sekali disamping untuk menjaga kondisi badan juga terhindar dari berbagai macam penyakit. Karena jika melihat banyaknya kegiatan yang dilakukan anggota Polri dengan aktivitas pekerjaan yang cukup padat, sehingga waktu untuk berolahraga sangat minim.

Selain itu juga, kegiatan ini diharapkan dapat memupuk silaturahmi dan keakraban sesama anggota.

“Walau hanya melakukan dengan cara senam, diharapkan dapat menjadi sebuah keakraban serta membangun komunikasi yang aktif dengan seluruh anggota,” tutur Kapolsek Sukorejo. (Hms/mln)