Polsek Sukorejo – Dipimpin langsung Kanit Intelkam AKP Mas’ud bersama anggota Aiptu Nurwakid selaku Panit Intelkam, Aipda Andik dan Aipda Dimas anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota melaksanakan pengecekan ketersediaan Minyak Goreng khususnya jenis curah di wilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Jum’at 27 Mei 2022.

Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan bahwa pengecekan yang dilakukan oleh anggotanya dilaksanakan di tengah kelangkaan minyak goreng pada umumnya di wilayah Kota Blitar khususnya Kecamatan Sukorejo.

“Pengecekan dilakukan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng curah guna memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujar Kapolsek Sukorejo.

“Saya berserta Anggota tertutup dalam hal ini jajaran Reskrim dan Intel melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap kebutuhan masyarakat yang utama, dalam hal ini minyak goreng curah di sejumlah toko dan pasar tradisional, karena khawatir nantinya para penjual memanfaatkan moment kelangkaan minyak goreng ini untuk keuntungan sendiri, sementara masyarakat susah untuk mendapatkan minyak goreng,” ucap AKP Mas’ud.

Ia menambahkan, “Pengecekan ini dilakukan di tengah kelangkaan minyak goreng di wilayah Kota Blitar khususnya kecamatan Sukorejo Hal itu dilakukan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng curah guna memenuhi kebutuhan masyarakat.” ucap Kanit Intelkam.

Kegiatatan tersebut dilaksanakan di Gudang dan Toko Setia Kawan Jalan Merdeka Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar berjalan aman dan lancar.