Polsek Sanankulon – Jajaran Muspika Kecamatan Sanankulon bersama dengan tokoh agama serta tokoh masyarakat sekitar malam ini menyelenggarakan doa bersama dalam bentuk virtual meeting jelang Perayaan Natal dan tahun baru 2021 yang bertempat di Mapolsek Sanankulon. Selasa (22/12). Kegiatan itu merupakan bagian dari upaya untuk mewujudkan wilayah hukum Polsek Sanankulon dalam keadaan aman dan kondusif hingga pergantian tahun berikutnya.

Terkait pengamanan perayaan Natal 2021, anggota baik TNI maupun Polri akan tetap siaga menghadapi pergerakan ancaman radikalisme, saling menjaga dan saling membantu sesama hingga ancaman itu tidak ada. Memang bertepatan dengan operasi pengamanan tahun baru. Tapi intinya kita berdoa karena upaya tanpa doa tidak akan sempurna. Dan dengan doa, setengah dari urusan selesai.

Kapolsek Sanankulon AKP Wahono juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19, tetap tertib dalam berlalu lintas dan kemudian apabila meninggalkan rumah tetap harus waspada dan mengecek kondisinya seperti kondisi listrik, dan menitipkan kunci rumah kepada keluarga atau TNI-Polri yang di wilayahnya. Ketika kita berdoa bersama dengan orang-orang percaya lainnya, pengaruhnya sangatlah positif. Doa bersama membangun dan menyatukan kita dalam iman yang satu. Semoga niat baik kita mendapat ridho dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa sehingga kita semua dapat menunaikan tugas dengan sebaik baiknya serta mendapat perlindunganNya. Amin.