Polres Blitar Kota pada Hari Rabu tanggal 31 Oktober 2018 Pukul 20.00 Wib Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si didampingi pejabat utama Polres Blitar Kota dan Kapolsek Sanan wetan Kompol Didit Priantoro SH. MH melaksanakan Kegiatan Jagongan Kamtibmas Polres Blitar Kota bertempat di halaman rumah bapak H. Imam Muslim Jalan Samata RT 3 RW 7 Kelurahan Plosokerep Kecamatan Sanan wetan Kota Blitar.

Kegiatan tersebut dihadiri juga Muspika Kecamatan Sanan wetan, Lurah Sekecamatan Sanan wetan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Anggota Linmas Kelurahan Plosokerep serta warga Masyarakat Kelurahan Plosokerep Kecamatan Sanan wetan. 

Dalam acara Jagongan Kamtibmas Polres Blitar Kota tersebut sebelum acara dimulai terdapat kegiatan lomba cerdas cermat “Smart Pos kamling” yang diikuti perwakilan seluruh kelurahan di kecamatan Sanan Wetan.

Dalam Sambutannya, Kapolres Blitar Kota intinya mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat serta bersama sama memerangi berita hoax. Jangan mudah terperdaya dan mudah untuk sharing hal hal yang didapat walaupun dari sumber yang dipercaya tapi cari dulu kebenaran dari berita yang akan disebarkan, serta lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

Kemudian dilanjutkan sesi tanya jawab seputaran kamtibmas. Diakhir kegiatan terdapat penyerahan sarana kontak Polres Blitar Kota kepada 5 perwakilan masyarakat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya serta penyerahan Himbauan kamtibmas Kepada perwakilan Lurah Sekecamatan Sanan wetan. Diharapkan kegiatan Jagongan kamtibmas ini dapat bermanfaat dan menambah semangat masyarakat untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban dimasyarakat.