POLSEK UDANAWU – Guna mencegah dan antisipasi tindak kriminalitas berupa kejahatan lainnya, Anggota Polsek Udanawu melaksanakan patroli dialogis di siang hari sasar obyek vital perbankan sambangi mesin alat tunai mandiri (ATM) dan minimarket dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di kewilayahan, Rabu (10/08/2022).

Pada pelaksanaan patroli kali ini Polsek Udanawu mengunjungi mesin ATM dan minimarket. Dalam pelaksanaan patrolinya anggota menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas maupun mengamati sekitaran area minimarket dan juga kontrol ATM guna antisipasi tindak kejahatan pembobolan ATM/Skimming.

Pelaksanaan patroli obvit kali ini di pimpin Ka SPKT Aipda Agus P bersama 2 rekan anggota menyampaikan pihaknya terus berupaya melakukan tindakan-tindakan preventif salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli khsususnya diarea sekitar Obvit Perbankan, harapannya kegiatan patroli ini dapat mencegah niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

“Giat Patroli dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Udanawu,”Ujarnya

Patroli Kewilayahan yakni menyasar Obvit Perbankan dan minimarket. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman. “Jangan sampai lengah ketika berjaga, lakukan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan atau timbul gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area mesin ATM maupun sekitar halaman minimarket segera laporkan kepada pihak yang berwajib Polsek Udanawu,” Pungkas Ka SPKT Polsek Udanawu Aipda Agus P.