Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan masyarakat di wilayah Hukum Polsek Udanawu, Anggota Polsek Udanawu tingkatkan patroli untuk antisipasi kriminalitas. Polsek Udanawu gelar patroli antisipasi kriminalitas saat siang dan malam hari.
Sabtu, 6 Agustus 2022.

Perbankan dan pertokoan menjadi fokus tempat patroli yang rawan terjadinya aksi pelaku kejahatan.  Dikarenakan tempat yang selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat Udanawu adalah tempat tersebut, jadi dimungkinkan menjadi sasaran yang empuk bagi pelaku kejahatan

Pada Objek vital di situ terdapat kerawanan, Polisi dan masyarakat saling koordinasi tempat-tempat penting dan rawan yang menjadi titik pusat kerumunan untuk diatur dalam pengamanannya. Warga masyarakat bisa melaporkan ke Kepolisian apabila terjadi sesuatu yang membahayakan di tempat fasilitas umum mana pun.

Selain patroli di tempat obyek vital, anggota Polsek Udanawu juga melaksanakan patroli di pemukiman penduduk dan area persawahan di wilayah hukum Polsek Udanawu, untuk antisipasi tindak kejahatan atau pun kerawanan kerawanan lainnya.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., Kami dari Polsek Udanawu menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap ikut menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Udanawu khususnya, apabila terjadi sesuatu tindak kejahatan segera hubungi nomor Polsek Udanawu 0342 551006 atau langsung call center 110.

Kapolsek Udanawu juga menambahkan bahwa patroli rutin menjadi tugas pokok Kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah Udanawu, kami mohon bantuan dari warga masyarakat untuk ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat yang selama ini tetap terjaga. “Pungkas Kapolsek”.