Polres Blitar Kota – Bertempat di Lapangan Yonif 511 Blitar, Jum’at 9 Februari 2018 Anggota TNI bersama Anggota Polres Blitar Kota menggelar olahraga bersama yang dimulai dengan melakukan pemanasan bersama dan dilanjutkan dengan bertanding sepak bola antara kesebelasan dari Bhayangkara Polres Blitar Kota dengan kesebelasan Yonif 511.

Pertandingan sepak bola persahabatan ini berlangsung seru, karena masing-masing tim baik dari Yonif 511 maupun Polres Blitar Kota saling adu kebolehan dan kerjasama dalam bermain sepak bola.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar didampingi Komandan Yonif 511 mengatakan tujuan dari olahraga bersama ini selain untuk menjaga silaturahim juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara satuan TNI Polri dalam rangka mendukung tugas-tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara secara khusus di wilayah Blitar.

Lebih lanjut Kapolres Blitar Kota mengatakan menjaga sinergitas dan solidaitas TNI-Polri sangat penting, tidak hanya dalam menjalankan tugas namun juga untuk keamanan Negara khususnya wilayah kerja, terlebih mendekati Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang akan di selenggarakan pada Bulan Juni mendatang.

Pertandingan sepak bola ini berakhir dengan skor 1-0 untuk Yonif 511, meski begitu tujuan utama dari Olahraga bersama ini bukan tentang menang atau kalah, bukan juga tentang total skor, namun tentang solidaritas, sinergitas dan kebersamaan antara TNI-Polri yang tetap terjaga.