Blitar – Kegiatan patroli merupakan salah satu upaya Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota dalam mengamankan wilayahnya. Dengan kehadiran patroli dari Anggota Polsek Udanawu di harapkan situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar senantiasa aman dan kondusif. Rabu, (25/11/2020).

 

Sasaran Patroli kali ini Obvit meliputi perkantoran dan ATM BRI unit Pasar Udanawu, Pertokoan, Swalayan dan Kantor Kecamatan Udanawu serta PPK Kecamatan Udanawu.

Anggota Patroli Polsek Udanawu Polres Blitar Kota tidak hanya sambang ke Obvit perbankan saja, namun juga berikan himbauan Kamtibmas kepada Nasabah dan pihak keamanan Perbankan, menghimbau agar petugas Satpam senantiasa waspada dengan situasi yang ada. Jangan sampai lengah dalam mengawasai lalu lalang masyarakat yang beraktifitas di kawasan Perbankan.

“Patroli ini rutin kami lakukan untuk antisipasi kamtibmas di siang hari di wilayah Hukum Polsek Udanawu tetap dalam keadaan aman dan kondusif terutama jelang Pilkada serentak tahun 2020 ” ucap Bripka Debby P petugas patroli.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H., mengatakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat khususnya pada saat jam-jam rawan sangat penting untuk memonitor sitkamtibmas dilingkungan masyarakat serta dapat menekan angka terjadinya tindak pidana ataupun penyakit masyarakan (pekat) seperti premanisme dan pesta miras yang menjadi muara terjadinya tindak pidana.

“Warga diharap bisa berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas dan apabila ada gangguan di sekitar wilayahnya agar segera melapor ke Polsek Udanawu,” imbau Kapolsek Udanawu