Blitar Kota – Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari Bripka Tinton Susanto, SH sambang kunjung dan dialogis dengan warga masyarakat Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. (Minggu, 16/7/2018)

Disela sela perbincangan Bripka Tinton Susanto, SH menyampaikan pesan kamtibmas dalam HARKAMTIBMAS (memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada warga di wilayah hukum Polsek Sukorejo khususnya di kelurahan Karangsari.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Bripka Tinton Susanto, SH dalam kunjunganya, yaitu terkait  Kamtibmas, diantaranya agar warga masyarakat berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, kejahataan 3C (curat, curas, curanmor ), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya, aktikan pos kamling dan giat ronda keliling.

ditempat terpisah Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya”. (am)