Demi tercipta suasana yang aman di lingkungan obyek vital pada bulan ramadhan, Patroli Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Polda Jawa Timur yang di pimpin Aipda Roni A laksanakan patroli ke SPBU Udanawu, guna mencegah gangguan kamtibmas di SPBU Udanawu. Rabu (29/04/2020).

Patroli Polsek Udanawu dialogis dengan Karyawan SPBU Udanawu akan menjalin keakraban dan kemitraan yang baik antara Karyawan SPBU Udanawu dengan Polsek Udanawu, akan berdampak membantu terciptanya kamtibmas di lingkungan wilayah SPBU Udanawu dan terhindar dari kejahatan yang sewaktu waktu bisa mengintai.

Dalam kesempatan dialogis Patroli Polsek Udanawu menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas ke Karyawan SPBU Udanawu agar lebih hati hati dalam bekerja, apabila ada hal yang mencurigakan segera hubungi Polsek Udanawu.

Upaya pencegahan lebih baik untuk menghindari korban kejahatan, Patroli Polsek Udanawu selalu berupaya melakukan pencegahan dengan cara patroli ke seluruh obyek obyek vital di wilayah masaran jangan sampai warganya menjadi korban kejahatan.

Di sampaikan juga kepada Karyawan SPBU Udanawu mari sama sama kita menjaga lingkungan sekitar SPBU Udanawu guna pencegahan penyebaran covid19 di wilayah kecamatan masaran dan mematuhi petunjuk yang di sampaikan oleh pemerintah pusat dalam pencegahan penyebaran covid19 serta karyawan SPBU supaya memakai masker.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H. menginginkan kondisi aman, tidak ada kejadian di wilayah hukum polres Blitar Kota khususnya Polsek Udanawu menjadi harapan kita semua dan kinerja anggota yang maksimal dalam melakasanakan patroli.
.