Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota setiap harinya selalu ada untuk masyarakat, tidak terkecuali di hari Minggu tetap semangat menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Dengan menggunakan Backbone Kidul yang diawaki 3 personil hari Minggu tanggal 16 Februari 2020 melaksanakan patroli di tempat wisata untuk melayani masyarakat di wisata water Park sumber Udel.

Petugas Polsek Kepanjen Kidul tidak lupa dialogis dan sampaikan pesan serta berikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung yang ramai baik dari dalam maupun luar kota, petugas patroli Polsek Kepanjen Kidul memberikan himbauan dan antisipasi kerawanan yang mungkin terjadi di daerah wisata. Selalu waspada dan berhati hati untuk menghindari menjadi korban kejahatan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab serta silahkan hubungi petugas kepolisian terdekat apabila membutuhkan bantuan kepolisian.

Tempat wisata yang selalu ramai pengunjung merupakan sasaran empuk para pelaku kejahatan untuk itu Polsek Kepanjen Kidul berada di tempat wisata untuk meniadakan kesempatan pelaku kejahatan beraksi.