Polsek Sukorejo – Patroli Unit Samapta Polsek Sukorejo menggalakkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Patroli Blue Light guna menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukumnya menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Minggu 1 Mei 2022.

Kegiatan itu dilaksanakan dengan cara berpatroli sekaligus menyambangi rumah warga serta mengecek tempat berjualan warga di wilayah hukum Polsek Sukorejo dan dipimpin oleh Kanit Samapta AKP Ashari Ridho.

Selain melaksanakan patroli, pihaknya juga mengedukasi masyarakat untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan guna mencegah lonjakan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sukorejo.

“Oleh karena itu tetap taati protokol kesehatan, gunakan masker, jaga jarak, jahui kerumunan, mencuci tangan dan mengurangi mobilitas. Sayangi diri anda dan orang lain,” imbuh AKP Ashari Ridho.

Ditempat terpisah, Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH menjelaskan, “Kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Sukorejo semata-mata untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H agar tetap kondusif.”

“Sudah seharusnya personel menggalakkan KRYD dan Patroli Blue Light setiap hari guna memastikan wilayah hukum Polsek Sukorejo tetap kondusif, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini.” tegas Kapolsek Sukorejo.