Polres Blitar Kota – Upaya yang dilakukan anggota Polsek Ponggok dalam mengantisipasi terjadinya tindak pidana yang mengancam keamanan dan ketertiban masyarakat. Kamis, (12/04/2018).

Di pimpin kanit Sabhara Polsek Ponggok bersama anggota melaksanakana patroli di Taman Hiburan Rakyat (THR) di lapangan Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.

Anggota Polsek Ponggok juga menghampiri para pekerja THR dan menyampaikan pesan Kamtibmas, menghimbau kepada pengunjung/ masyarakat dan tukang parkir bila mengetahui seseorang yang hendak melakukan tindak kejahatan untuk segera melapor ke pihak Kepolisian jangan main hakim sendiri.

Selanjutnya, dalam patrolinya Kanit sabhara dan anggota Polsek Ponggok mengawasi dan berkeliling lapangan dengan berjalan kaki untuk memastikan tidak ada tanda-tanda tindak pidana ataupun para pelaku kejahatan.

Kapolsek Ponggok Akp Mujianta, SH melalui Kasi Humas mengatakan,”di tempat hiburan rakyat bisa saja menjadi tempat transaksi peredaran narkoba maupun miras untuk itu dilaksanakan patroli untuk mencegahnya.” (@luk)