Blitar, Proklamatornews – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela S.H S.I.K M.H. memimpin kegiatan apel kesiapan pengamanan Natal tahun 2020 di wilayah Kota Blitar pada hari Kamis (24/12/2020) di Halamna Kantor Walikota Blitar.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Dandim 0808 Blitar diwakili Danramil Kota Lettu Kav Eko Yudianto, Danyonif 511/DY Letkol. Inf. A. Wakhid D.S, S.I.P. dan personelnya, Kakesbang Pol dan BPBD Drs Hakim Sisworo, Kadishub Kota Blitar Drs Priyo Suhartono dan personelnya, Kasat pol PP Kota Blitar Muh. Hadi Maskun S dan personelnya, dan Personel Gabungan LDII, Kokam, Orari, Rapi dan Senkom.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela menjelaskan apel kesiapan pengamanan natal tahun 2020 bertujuan untuk menjaga Kondusifitas situasi Kamtibmasb dalam pelaksanaan ibadah dan perayaan Natal tahun ini. “Bukan hanya dari segi keamanan saja,  para petugas juga melaksanakan pengawasan terhadap penerapan Protokol kesehatan Covid-19 dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 dalam perayaan Ibadah Natal tahun 2020 di wilayah Kota Blitar,”ucapnya. (*)