Blitar Kota – Upaya memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) terus dilakukan anggota Polsek Sukorejo antara lain dengan Tatap Muka, Sambang Kunjung, Penyuluhan, Penerangan dan Sosialisasi. (Sabtu, 31/3/2018)

Sebagaimana pagi ini Kapolsek Sukorejo Kompol Agus A Fauzi, SH memerintahkan Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang kunjung kepada warga masyarakat di wilayahnya.

Tidak terkecuali para Bhabinkamtibmas selaku pembina keamanan dan ketertiban masyarakat yang bertugas untuk melakukan pembinaan masyarakat, deteksi dini dan mediasi guna terciptanya keamanan di kelurahan atau tempat binaannya.

Pembinaan dan Bimbingan kepada masyarakat terus dilakukan, hal ini dilakukan untuk menumbuh kembangkan daya cegah dan daya tangkal masyarakat terhadap berbagai Tindak Kejahatan dan gangguan Kamtibmas.

“Diharapkan dengan kegiatan ini mendapat respon positif dari warga masyarakat,semoga kedepan Polri semakin dipercaya, disenangi dan dicintai masyarakat,” tandas Kapolsek Sukorejo Kompol Agus A Fauzi, SH. (am)