Polres Blitar Kota – Kepolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Dorohman menjadi pembina upacara dalam upacara di SMA N 1 Srengat Kabupaten Blitar, Senin (15/07/2019) pukul 07.00 wib.

Dalam kegiatan upacara tersebut dihadiri Kepala Sekolah, Dewan Guru serta diikuti para siswa dan siswi SMA N 1 Srengat.

Selaku pembina upacara Kapolsek Srengat Selain menyampaikan amanat dari Kapolres Blitar Kota juga menyampaikan pesan kepada pelajar khususnya tentang bahaya kenakalan remaja dan masalah tawuran di kalangan pelajar, salah satu pengaruh kenakalan pelajar adalah kemajuan teknologi yang telah merambah ke pelosok-pelosok negeri. Banyak hal positif yang dapat kita ambil dari merebaknya internet tersebut, namun, tidak sedikit hal-hal negatif yang akan mempengaruhi kehidupan masyarakat, terutama pada kalangan remaja/pelajar.

Diakhir amanatnya Kapolsek Srengat menyampaikan kepada para pelajar untuk menjauhi Narkoba. Selain itu Kapolsek juga menyampaikan kepada pelajar terkait penggunaan media sosial. Kapolsek berharap para pelajar bisa memahami dan bertanggung-jawab dalam menggunakan media sosial. Jangan sampai para pelajar khususnya pelajar SMA N 1 Srengat menjadi korban berita yang belum bisa dikaji kebenarannya serta turut menyebarkan berita itu.