Indahnya pagi hari bersama Polisi

2 Januari 2018
1168 views

Polsek Nglegok Polres Blitar Kota hari ini selasa tanggal 02 Januari 2018 melaksanakan kegiatan rutin setiap pagi hari mulai pukul 06.15 Wib sampai dengan 07.30 Wib sebagai pelayanan kepada masyarakat Nglegok di awal tahun 2018. Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH bersama anggota Polsek Nglegok langsung turun tangan untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas. Pelaksanaan tugas pengaturan pagi langsung di pimpin Kapolsek dengan pembagian tugas yang sudah ditetapkan. Kapolsek Nglegok mengharapkan tugas pengaturan pagi dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. 

 

Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH juga selalu memberikan motivasi dan semangat kepada anggotanya untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas serta jadikan tugas hari ini sebagai ibadah dan amal kebaikan buat kita sendiri. Jangan kita bekerja mengharapkan pamrih atau mengharapkan hal yang lain. Kapolsek Nglegok dibantu dengan anggotanya selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Yang salah satunya pos Pengaturan Pagi untuk kenyamanan msayarakat khususnya wilayah nglegok dan sekitaranya. 

 

Kegiatan pengaturan pagi sebagai langkah antisipasi kemacetan arus lalu lintas di wilayah Nglegok. Membantu penyebrangan anak sekolah. Serta masyarakat lain yang beraktivitas. Tidak lupa di sela sela kegiatan gatur pagi selalu menyampaikan pesan kamtibmas. Waspada dan berhati-hati di jalan. Budayakan disiplin berlalu lintas tertib di jalan serta  mentaati peraturan, rambu dan lampu lalu lintas. Saling menghargai di jalan raya. Dengan pelaksanaan tugas pengaturan pagi di jalan di harapkan masyarakat merasa terbantu dan terjaga dengan kehadiran Polisi sebagaimana harapan dari kepolisian.Tidak takut dan merasakan nyaman di jalan. Serta dapat berinteraksi langsung dan memberikan kritik serta saran yang dapat membangun institusi kepolisian khususnya wilayah polsek Nglegok. tidak lupa Kapolsek bersama anggota berupaya dan berusaha selalu mewujudkan keamanan dan kamseltibcarlantas walaupun masih banyak kekurangan dari pihak kepolisian   ….Prast. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.