Polres Blitar Kota – Polsek Srengat – Aipda Suyono anggota Bhabinkamtibmas Polsek Srengat Polres Blitar Kota bersama dengan Bhabinsa dan Linmas Desa Ngaglik sedang melakukan kegiatan pengamanan dan pengawalan Karnaval di Desa Ngaglik Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar .Minggu (25/08/2019).

Dalam rangka meperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 Tahun 2019, di Desa Ngaglik diadakan Kegiatan Karnaval budaya yang diselenggarakan oleh panitia Desa rutin setiap tahunnya yang mana itu adalah merupakan bentuk jiwa nasionalisme yang di miliki warga masyarakat dan generasi muda sejak dini dalam mengingat perjuangan bangsa ini meraih kemerdekaan.

Terlihat diatas panggung kehormatan hadir Kepala Desa Ngaglik dan Bhabinkamtibmas mewakili Kapolsek, Bhabinsa mewakili Danramil, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Ngaglik.

Ditempat terpisah Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Dorohman mengatakan , “memberikan sambutan baik dengan kegiatan Karnaval tersebut. Dengan dilaksanakan Kegiatan Karnaval, suasana menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia semangkin meriah di Desa Ngaglik.”

“Serta membangkitkan semangat jiwa patriot warga masyarakat, untuk berkarya dan membangun Bangsa,” tutur Kapolsek Srengat.