Pada hari Selasa tanggal 11 Agustus 2020 Wib Ibu Wakil Bhayangkari Cabang Blitar Kota Ny. Warda nur Halim melaksanakan Bhakti sosial di wilayah Udanawu Kabupaten Blitar.

Dalam Bhakti sosial tersebut Ny. Warda Nur Halim di dampingi oleh Ny. Dyah Eko selaku Ketua Bhayangkari Ranting Udanawu. Bhakti sosial tersebut di lakukan di Desa Bakung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Bantuan berupa sembako tersebut di berikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid19. Diharapkan dengan adanya sedikit bantuan sembako tersebut dapat memperingan beban kebutuhan sehari-hari.

Tidak hanya memberikan sembako Ny. Warda Nur Halim juga mengajak warga masyarakat agar selalu memakai Masker serta menjaga kesehatan agar tidak tertular virus Corona atau Covid19.

Karena sampai saat ini vaksin virus Corona belum ada, untuk itu kita harus bersama sama menanggulangi dan memutus rantai Covid19 dengan cara 3M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan. 3M ini adalah cara yang paling mudah di kerjakan dalam pencegahan Covid-19.

Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH, menambahkan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan untuk membantu warga masyarakat yang benar benar terdampak Covid19, sehingga dapat membantu sedikit beban kebutuhan sehari-hari hari. Untuk itu Mari kita semuanya saja disiplin dalam menjalani adaptasi baru di masa pandemi Covid19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan. “Pungkasnya”